Assalamualaikum, selamat datang di Apriani Blog's

Selasa, 16 Juli 2013

Lady Gaga Vs Kate Middleton



Sopan Mana Jilbab Lady Gaga Atau Kate Middleton?

Rabu, 17 Juli 2013



Lady Gaga seolah tak pernah kekurangan ide untuk jadi sorotan media massa karena tingkah lakunya yang eksentrik dan cuek. Kadang menyebalkan kadang lucu atau bikin orang bingung dengan kelakuannya. Seperti yang terjadi 2 minggu lalu saat dia menonton acara London fashion show dari perancang mode Phillip Treacy. Lady Gaga muncul dengan baju muslim lengkap dengan cadar. Tak hanya itu dia juga memakai asesoris buntut raccoon dibeberapa bagian bajunya. Entah apa niat lady Gaga memakai busana muslim lengkap dengan cadar (Burqa)  dan mengaitkan beberapa buntut raccoon dibajunya. Apakah tindakan itu sebagai ejekan atau protes karena didemo disejumlah negara yang menolak konsernya?
Beberapa bulan sebelumnya Lady Gaga pernah didemo dan diprotes sejumlah aktivis pecinta binatang karena Lady Gaga memakai bulu serigala  putih saat menghadiri acara fashion show. Buntut dari perseteruan lady Gaga dengan kelompok pecinta binatang itu, tiba-tiba Gaga tampil penuh sensasi diacara fashion week di London. Ngga tanggung-tanggung ada sekitar 5 buntut racoon yang ditempel dibajunya. Karena busananya yang aneh itu Lady gaga kontan jadi pusat perhatian dan berita utama di berbagai media massa.
Sementara kate Middleton belum lama ini mengunjungi Malaysia, pada saat harus berkunjung ke mesjid Kate mengenakan kerudung mungkin maksudnya untuk menghormati umat Islam di Malaysia. Tapi Kate mengenakan rok pendek. Jadi sopan mana nih baju muslim Lady Gaga atau Kate Middleton?

Foto Lady Gaga berbusana muslim lengkap dengan cadar ▼


Foto Kate Middleton berbusana muslim
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar